3 Cara membuat racun tikus dari beras, ampuh mematikan!

 

Tikus

Informasi cara membuat racun tikus dengan beras menjadi menarik untuk dibahas. Terutama untuk anda yang resah dengan keberadaan hewan pengerat ini. 

Tikus adalah hama yang paling menggangu dan menjijikan, tidak hanya di daerah persawahan, tetapi tikus kerap berkeliaran di dalam rumah.

Perihal ini yang sangat sering membuat petani atau masyarakat khawatir, dikarenakan kehadiran tikus di persawahan kerap mengonsumsi hasil panen beberapa petani. Hingga menyebabkan gagal panen.

Begitu juga dalam rumah, tingkah laku tikus kadangkala menjadikan kepala kita pusing serta bingung bagaimana cara menyingkirkannya. Tidak hanya membawa bakteri beresiko, tikus kerap menghancurkan perlengkapan rumah serta benda yang dapat dia jadikan sarang. Ketahui cara mengusir tikus di rumah klik disini

Cara membuat racun tikus dari beras paling aman

Artikel ini akan memberi sedikit info perihal cara membuat racun tikus dari beras yang paling baik. Agar barang perabot rumah anda bebas dari gangguan tikus.

Perlu diketahui sistim atau langkah tersebut juga dapat anda aplikasikan tidak hanya dalam rumah tetapi bisa pula anda aplikasikan di persawahan.

Dikarenakan racun tikus ini sangat alami tidak memerlukan biaya besar untuk membuatnya serta yang pastinya racun tikus ini sangat mujarab.

Cara membuat racun tikus dari beras 

Beberapa bahan yang diperlukan untuk membuat racun tikus dari beras diantaranya sebagai berikut: 

  1.  Air
  2. Semen
  3. Beras
  4. Ikan asin

Tahapan Cara membuat racun tikus dari beras

1.menyiapkan bahan

Racun tikus

Yang perlu anda lakukan adalah menyiapkan semua bahan yang diperlukan, kalau sudah siap seluruhnya tinggal kita membuat  racun tikus dari beras yang ampuh untuk mengusir tikus.

2. Membuat takaran bahan

  • Siapkan 3 sendok makan air, disarankan  jangan terlalu banyak
  • siapkan kurang lebih segenggam beras,
  • haluskan dahulu kepala ikan asin agar lebih mudah dalam proses pencampuran.
  • Satu sendok semen

3. Mencampur semua bahan

Racun tikus dari beras

Langkah selanjutnya untuk membuat racun tikus dari beras yaitu disarankan menggunakan satu sendok semen untuk di campurkan ke campuran bahan-bahan tersebut, kemudian aduk hingga semua bahan itu tercampur sempurna.

Jumlah Bahan yang digunakan dapat disesuaikan dengan berapa banyak jumlah kebutuhan anda untuk membuat racun tikus dari beras ini. 

Memang banyak sekali metode membuat racun tikus yang baik dari pelbagai bahan tetapi, langkah tersebut di atas termasuk cara yang ampuh serta baik untuk membunuh tikus dalam waktu relatif cepat.

Memang ada pula metode membuat racun tikus cair dan jenis racun tikus ini rata-rata paling pas kalau dioperasikan di daerah persawahan. Cara membuat racun tikus cair tidak akan kami bahas dalam artikel ini. Agar lebih fokus artikel ini mengupas metode membuat racun tikus dari beras saja.

Metode Kerja racun tikus dari beras.

Racun untuk tikus

Sebelum anda membuat racun tikus dari beras lebih baik anda ketahui metode kerja racun tikus, bahaya racu  tikus serta metode pakainya dengan pas.

Dikarenakan kalau tidak pas objek akan dapat bedampak jelek bahkan juga hewan kecintaan anda bisa saja korban.

Untuk cara kerja racun tikus dari beras memang begitu berbahaya dikarenakan bahan yang telah kita buat sebelumnya dapat mengeras di perut tikus serta akhirnya tikus dapat mati dengan sendirinya.

Sangatlah tampak kejam dikarenakan otomatis kita menganiaya hewan itu dengan cara perlahan-lahan memakai paduan semen dan bahan lain yang pada akhirnya bahan tersebut akan mengeras di perut tikus.

Tetapi barangkali untuk anda yang merasa terusik dengan ulah si tikus, langkah tersebut dapat tergolong boleh dilakukan, mudah serta murah namun ampuh mematikan tikus.

Namun ingat letakan racun tikus dari beras tersebut di tempat yang jauh dari jangkauan hewan kecintaan anda. Kalau tidak hewan kesayangan anda akan mengalami perihal yang paling mengenaskan seperti si hewan pengerat ini.

Cara memakai racun tikus dari beras.

Untuk metode pakainya cukup simpel. Serta tidak seperti racun tikus secara umum yang membuat repot serta beresiko kalau sampai tangan kita menyentuhnya dan lupa tidak mencuci tangan lalu makan.

Dikarenakan racun tikus dari beras ini dibuat dengan cara alamiah, jadi tidak memiliki kandungan racun dan kita hanya menggunakan semen agar mengeras di perut tikus, ringkas bukan.

Untuk metode pemakaianya sendiri anda cukup meletakkan di mana tikus itu kerap muncul, dikarenakan rata-rata tikus itu mempunyai arah di mana ia kerap melalui jalur yang sama untuk mencari makan.

Demikian sedikit teknik dari kami serta mudah-mudahan cara membuat racun tikus dari beras ini dapat menolong. Dan menjadi solusi atas keresahan anda selama ini dalam menghadapai gangguan si tikus kecil.




Riska Yunianti
Riska Yunianti Seseorang yang hobi membaca dan menulis. Selain menulis di blog sendiri saya juga Kontributor di duniaelektronik.net, indonesiana.id . Semoga tulisan saya berkah dan manfaat

2 komentar untuk "3 Cara membuat racun tikus dari beras, ampuh mematikan!"

Posting Komentar