5 Cara Cepat Hamil Untuk Anda Yang Mendambakan Buah Hati

Cara-cepat-hamil-untuk-pasangan


Cara cepat hamil yang mudah dilakukan anda dan pasangan.

Cara cepat hamil informasi yang menarik untuk anda. Bagi para pasangan muda yang baru saja menikah, biasanya mereka sangat mendambakan kehadiran buah hati, namun disisi lain masih banyak pasangan yang mungkin setelah beberapa tahun belum dikarunai buah hati.

Bagi seorang perempuan kehamilan adalah tanda kesempurnaan dirinya dalam menjadi seorang wanita. Mengalami masa kehamilan sangat luar biasa dan istimewa bagi seorang wanita.

Dalam kesempatan kali ini kita menyajikan informasi mengenai cara cepat hamil untuk Anda yang ingin segera mendapatkan buah hati.

Tips menarik mengenai cara cepat hamil akan kita ulas secara lengkap, berikut adalah 5 tips mudah untuk Anda

1. Jangan menunda kehamilan

Bila setelah menikah Anda ingin segera hamil, jangan pernah menunda kehamilan. Sangat dianjurkan untuk Anda berkonsultasi dengan dokter kehamilan.

Cek kesehatan sangat berguna untuk mengetahui bahwa anda dan pasangan dalam keadaan sehat dan siap untuk program hamil nantinya. Dokter akan memberikan informasi penting tentang cara cepat hamil.

Kebanyakan pasangan muda sangat awam dalam mengetahui masalah kehamilan. Jadi setelah Anda menikah jangan menunda kehamilan dengan alat kontrasepsi apapun. Biarkan proses kehamilan terjadi secara alami sehingga tidak ada hambatan bagi sel sperma dan sel telur saat bertemu.

2. Kontrol masa kesuburan

Kalender-masa-subur-cara-cepat-hamil


Salah satu cara cepat hamil sukses yaitu mengetahui kapan masa subur. Wajib bagi seorang perempuan mengontrol masa suburnya.

Tanpa mengetahui masa subur akan sulit untuk hamil, walaupun anda dan pasangan sering melakukan hubungan intim.

Masa subur itu sendiri ialah saat dimana ovarium melepaskan sel telur. Maka dari itu anda harus mengatahui kapan sel telur itu siap dibuahi.

Dengan mengetahui dan mengontrol masa subur, anda akan memiliki kesempatan yang lebih besar untuk hamil.

Anda bisa menghitung masa subur dengan berbagai cara. Salah satunya menggunakan  Kalkulator masa subur

3. Posisi hubungan intim

Posisi hubungan intim bisa sangat menentukan  untuk keberhasilan cara cepat hamil. Penting bagi para pasangan yang baru menikah mengenal posisi saat melakukan hubungan intim.

Posisi apapun yang berhasil membawa sperma ke leher rahim/ vagina dapat menjadi cara cepat hamil untuk anda.

Agar perempuan cepat hamil sangat dianjurkan posisi perempuan berada dibawah suaminya atau lebih dikenal dengan posisi misionaris.

Posisi misionaris diyakini menjadi posisi hubungan intim terbaik sebagai cara cepat hamil. Pada posisi ini penetrasi akan lebih sempurna dan sel sperma akan lebih cepat sampai pada sel telur. Jadi posisi dalam melakukan hubungan seksual sangat berpengaruh dengan kehamilan.

4. Atur pola makan

Setelah melakukan beberapa tips cara cepat hamil, untuk kesekian kalinya Anda harus mengatur pola makan Anda.

Makanlah makanan yang mengandung protein tinggi dan vitamin lainnya yang penting untuk mendukung kesuburan rahim Anda. Jadi kondisi perempuan yang akan hamil harus dalam kondisi sehat. Sehingga janin juga akan sehat dan diharapkan tidak ada masalah selama masa hamil.

Jaga kualitas dan kuantitas sperma pria. Jika sperma dalam kualitas sehat, kuat dan memiliki jumlah yang banyak, sperma akan membuahi sel telur wanita dengan baik.

Pihak pria menentukan kualitas dan kuantitas sperma agar sukses dalam cara cepat hamil. Mengurangi konsumsi alkohol, berhenti merokok, mencukupi kebutuhan nutrisi merupakan sebagian cara untuk menjaga kualitas sperma.

5. Pola hidup sehat dan rutin berolahraga


Pola-hidup-sehat-cara-cepat-hamil-via-kompasiana-com


Cara cepat hamil yang bisa anda lakukan adalah pola hidup sehat dan rutin melakukan olahraga.

Ganti pola hidup anda menjadi pola hidup yang sehat. Mengkonsumsi makanan sehat merupakan salah satu cara cepat hamil dam memiliki kehamilan yang sehat.

Dengan berolahraga rutin maka anda dan pasangan akan mendapatkan berat badan ideal dan membantu meningkatkan kesuburan. Dengan demikian berolahraga menjadi salah satu cara cepat hamil.


Setelah melakukan beberapa tips cara cepat hamil diatas, maka hal yang sangat penting diatas semuanya adalah dengan berdoa.

Mintalah kepada yang Maha Kuasa agar dikaruniai buah hati yang baik. Dan tak lupa jalin komunikasi yang baik antara Anda dan pasangan, karena kehamilan terjadi juga karena kerjasama antara suami dan istri.

Semoga Anda segera mendapatkan buah hati setelah membaca tips cara cepat hamil dari kami.

Apabila sobat ingin menambahkan infomasi, kritik dan saran silahkan tulis di kolom komentar supaya penulis bisa melakukan perbaikan.

Jangan lupa ikhtiar dan doa, semoga berkah dan manfaat.


Riska Yunianti
Riska Yunianti Seseorang yang hobi membaca dan menulis. Selain menulis di blog sendiri saya juga Kontributor di duniaelektronik.net, indonesiana.id . Semoga tulisan saya berkah dan manfaat

Posting Komentar untuk "5 Cara Cepat Hamil Untuk Anda Yang Mendambakan Buah Hati"