7 Tanaman Hias Yang Mudah Ditanam Dan Cepat Tumbuh Untuk Memperindah Rumah

 

Tanaman Hias Yang Mudah Ditanam Dan Cepat Tumbuh

 Untuk beberapa pemula yang barusan belajar menanam tanaman, banyak yang cari tipe tanaman hias yang mudah ditanam dan cepat tumbuh. Salah satunya faktornya ialah karena mereka masih berasa takut akan tidak berhasil dalam menanam tanaman. 

 Untuk Anda yang mempunyai pikiran yang sama, Anda harus cari tahu tanaman hias yang mudah ditanam dan cepat tumbuh, sehingga anda tidak akan mengalami kegagalan saat menanamnya. Berikut ini beberapa referensi tanaman hias untuk pemula.

Bermacam Tipe Tanaman Hias yang mudah ditanam dan cepat tumbuh

 Berikut ini beberapa macam tanaman hias yang mudah ditanam dan cepat tumbuh hingga Anda bisa selekasnya menyaksikan nikmati keelokannya dan perubahannya.

Tanaman Hias Yang Mudah Ditanam Dan Cepat Tumbuh

1.Bunga krokot

 Ingin tanaman yang elok untuk pot menggantung dan cepat tumbuh? Bunga krokot menjadi opsi yang paling tepat. Tanaman ini bisa dengan cepat tumbuh akarnya cukup dengan stek batang. 

 Anda cukup menanamkan batangnya di tanah dan bunga krokot akan berbunga dan tumbuh. Tanaman ini benar-benar rajin berbunga dan ada bermacam jenis warna yang dapat membuat rumah Anda kelihatan lebih cantik. Bunga krokot menjadi tanaman hias yang mudah ditanam dan cepat tumbuh bahkan bagi anda yang belum pernah menanam bunga

2. Lidah mertua

Tanaman Hias Yang Mudah Ditanam Dan Cepat Tumbuh

Tanaman hias yang mudah ditanam dan cepat tumbuh lain yang direferensikan ialah lidah mertua. Anda bisa menanamnya dengan gampang dan akan tumbuh dengan cepat. 

 Tanaman ini tahan dengan semua jenis cuaca dan benar-benar berguna sebagai filter udara dari bermacam toksin. Untuk lidah mertua yang memiliki ukuran besar Anda bisa menanamnya di outdoor atau di tempatkan di pot bila ditempatkan di indoor.

Baca juga : 11 Tanaman hias outdoor yang mudah dirawat dan tahan panas

3. Vinca / Tapak dara

Tanaman Hias Yang Mudah Ditanam Dan Cepat Tumbuh

 Tanaman hias yang mudah ditanam dan cepat tumbuh lainnya yaitu vinca/tapak dara. Bunga ini banyak di tanam di halaman rumah sebagai tanaman yang percantik rumah. 

 Bunga tapak dara mempunyai banyak variasi warna seperti putih, pink, fuchia, peach, lain-lain dan ungu. jika saat berbunga datang, tanaman ini akan kelihatan benar-benar cantik karena bunganya yang paling memesona dan rimbun. Anda bisa menanamnya dengan gampang yakni dengan stek.

Baca juga : membuat kebun ssayur dilahan sempit, dijamin berhasil

4. Euphorbia

Tipe tanaman hias yang mudah ditanam dan cepat tumbuh yang lain ialah euphorbia. Tanaman ini lebih dianjurkan untuk di tanam di outdoor. euphorbia termasuk dalam kategori bunga yang mudah ditanam.

 Ada beberapa variasi yang dapat Anda tentukan dengan warna dan tipe kelopak yang berbeda. Tipe tanaman ini benar-benar gampang perawatannya dan bisa mempercantik halaman rumah.

Baca juga : Berkebun di rumah yang menghasilkan, yakin gak mau coba?

5. Cocor Bebek

Tanaman Hias Yang Mudah Ditanam Dan Cepat Tumbuh

 Salah satu tanaman hias yang mudah ditanam dan cepat tumbuh ialah cocor bebek. Tanaman ini bisa dikembangbiakkan dengan gampang lewat daunnya. 

 Anda cukup menuai daunnya dan menempatkan di tanah dan nanti akan tumbuh tunas-tunas baru di pojok gerigi daun itu. Bunga cocor bebek juga cantik dan termasuk dlam tanaman hias outdoor yang mudah dirawat.

6. Kembang Kertas Zinnia

Tanaman Hias Yang Mudah Ditanam Dan Cepat Tumbuh

Tipe tanaman bunga yang gampang ditanam diantaranya ialah bunga kertas. Bunga ini bisa tumbuh dengan menyemai bijinya dan tanaman akan cepat tumbuh. 

 Bunganya ada juga bermacam-macam berwarna hingga bisa menambahkan keelokan halaman. Disamping itu bunga kertas termasuk bertahan lama dan tidak gampang layu.

Baca juga : Cara budidaya melon hidroponik dengan sistem fertigasi

7. Kaktus Centong

Tanaman Hias Yang Mudah Ditanam Dan Cepat Tumbuh

 Salah satunya tipe kaktus yang direferensikan untuk ditanamkan ialah kaktus centong. Tipe kaktus ini tahan dalam semua cuaca, tidak memerlukan perawatan yang cepat tumbuh dan susah. 

 Anda cukup menanamnya saja di tanah dan kaktus itu akan gampang mempunyai akar dibanding dengan tipe kaktus yang lain. Jika sudah lumayan besar, kaktus ini umumnya akan cukup cantik dan berbunga, oleh karena itu kaktus termasuk dalam tanaman hias yang mudah ditanam dan cepat tumbuh.

Baca juga : Kelemahan dan kelebihan hidroponik yang perlu anda ketahui

 Demikian beberapa referensi tanaman hias yang mudah ditanam dan cepat tumbuh. Anda dapat mencoba beberapa tanaman hias yang mudah ditanam dan cepat tumbuh seperti diatas.

 Sesudah Anda sukses menanam tanaman itu, pasti Anda akan berasa lebih optimis dan siap menanam tanaman yang lain perlu ketekunan. Ini bisa menjadi aktivitas yang menyenangkan dan salah satu perihal yang dapat Anda untuk jadikan hoby. Semoga bermanfaat.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Riska Yunianti
Riska Yunianti Seseorang yang hobi membaca dan menulis. Selain menulis di blog sendiri saya juga Kontributor di duniaelektronik.net, indonesiana.id . Semoga tulisan saya berkah dan manfaat

Posting Komentar untuk "7 Tanaman Hias Yang Mudah Ditanam Dan Cepat Tumbuh Untuk Memperindah Rumah"